Home » » My Song - Aku & Seisi Rumah Ku

My Song - Aku & Seisi Rumah Ku

Written By Meshanstory.blogspot. com on Friday 22 November 2013 | 05:25



Ku datang membawa doaku
Ku datang memohon kasihMu
Ku datang membawa rinduku
Ku datang memohon lawatanMu

Bagi k'luarga tercinta
Bawalah pada kes'lamatan
Ku rindu Tuhan Kau hadir
Atas k'luarga tercinta

Aku dan seisi rumahku
Akan sujud menyembahMu
Aku dan seisi rumahku
Akan sujud menyembah Yesus

@ 01 April 2011
by shanty


Lagu "Aku & Seisi Rumah Ku" ini tercipta saat aku sedang berada dikamar, pada tanggal 1 April 2011, aku lagi berdoa secara pribadi untuk keselamatan keluargaku.
Yang menarik dari terciptanya lagu ini adalah saat aku sedang berdoa bagi keluarga ku, tiba - tiba Roh Kudus menunjukkan sebuah ayat di Yosua 24:15 dikalimat terakhirnya, "Tetapi aku dan seisi rumahku, kami akan beribadah kepada TUHAN!" Setelah itu kalimat demi kalimat yang ada di dalam lagu tersebut mengalir begitu saja seperti sebuah doa. Dan segera aku mengambil buku & pulpen untuk mencatatnya. Saat kalimat tersebut jadi, Roh Kudus pun langsung memberikan nada - nadanya, alhasil saat itu juga lirik dan nada tercipta dan menjadi sebuah doa bagi ku saat itu. Ketika lagu tersebut aku nyanyikan, sungguh air mata ini tak hentinya mengalir, aku yakin Tuhan tahu bahwa ini adalah kerinduanku sejak lama untuk dapat melihat keluargaku percaya kepada Yesus..!!
Hingga saat ini jika aku menyanyikan lagu tersebut di dalam doaku, aku hampir selalu menangis. Menangis karena keluarga ku dan juga karena liriknya menjadi sebuah doa bagiku dihadapanNya. Kerinduanku, lagu ini juga dapat memberkati teman - teman yang mendengarnya, sekiranya ada keluarga dari teman - teman yang juga belum percaya, dapat diberkati dan dimotivasi untuk senantiasa tiada bosan - bosannya berdoa sampai pemulihan terjadi di dalam keluarganya, sampai "aku dan seisi rumahku beribadah dan sujud menyembah kepada Yesus". Amin. Tuhan Yesus memberkati.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. BTT Ministry - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger