Home » » A New Song From Holy Spirit (Penuhi tempat ini)

A New Song From Holy Spirit (Penuhi tempat ini)

Written By Meshanstory.blogspot. com on Monday 20 August 2018 | 09:58




Penuhi tempat ini dengan kuasaMu
Penuhi tempat ini dengan hadiratMu
Kami rindu menyembah
Dalam roh dan keb'naran
Yesus kami menyembahMu
(Siantan, 11 Agustus 2018)

Pada tgl 11 Agustus 2018 lalu saat aku  sedang menunggu teman - teman yang mau datang ke rumah, aku mengambil waktu sejenak untuk menyembah Tuhan seorang diri di sore hari, saat sedang mengalir dalam penyembahan tiba - tiba saja lagu ini mengalir keluar dengan spontan. 

Saat sedang menyembah dengan lagu ini, ada kejadian yang unik terjadi (menurut aku yaaa 😃). Saat penyembahan sedang berlangsung dengan lagu ini, seketika listrik mati & ruangan gelap gulita, tapi penyembahan tetap terus berjalan hingga sekitar 15 menit. Setelah itu aku mengakhiri penyembahanku dan hendak keluar ruangan. Saat aku menekan knop pintu, seketika lampu menyala, cukup kaget juga aku karena seakan - akan knop pintu itu menjadi saklar lampu, yang sekali di klik listriknya langsung menyala 😁

I know this is song from Holy Spirit & so powerfull saat dinyanyikan. Karena saat lagu ini dinyanyikan secara spontan disaat aku dalam penyembahan, hadirat Tuhan kuat sekali aku rasakan diruangan ini. Dan seketika aku tahu bahwa Tuhan berkenan atas semua ini 😇

Alhasil begitu tahu lampu sudah menyala, segera aku ambil hp dan recording lagu ini dengan ala kadarnya 😁

i'm so like this song. Sekalipun liriknya simple namun terasa powerfull saat dinyanyikan. Thx Holy Spirit for a new song. 

Rhema:
Menyembah dalam roh dan kebenaran adalah yang dikehendaki Bapa di sorga. Dimana sebuah penyembahan yang dinaikan di dalam roh dan kebenaran, disanalah hadirat Tuhan akan turun memenuhi tempat itu. Dan bila dimana suatu area dipenuhi oleh hadirat Tuhan, maka disitulah akan ada suatu hal atau kuasa yang Tuhan nyatakan! 

Mazmur 40:4
Ia memberikan nyanyian baru dalam mulutku untuk memuji Allah kita.
Banyak orang akan melihatnya 
dan menjadi takut,
lalu percaya kepada TUHAN.

(- shanty -)


Share this article :

2 comments:

  1. Mantap lagu penyembah ini Ce Santy,lanjutkan terus berkarya lewat pujian buat Tuhan,amin

    ReplyDelete

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. BTT Ministry - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger