Home » » Satu Tahun Bersama Tuhan

Satu Tahun Bersama Tuhan

Written By Meshanstory.blogspot. com on Wednesday 19 June 2019 | 01:11


Hari ini bertambah lagi usiaku menjadi 35 tahun dan itu artinya, masa hidup dibumi semakin pendek 😅😅 (ha.ha.ha) 
Satu tahun berjalan bersama Tuhan pastilah banyak suka duka yang dilewati. Pasang surut kehidupan pun pastilah ada. Pengalaman & pelajaran dari Tuhan sudah tentu ada juga yang membuat aku semakin bertumbuh di dalam Tuhan.
Selama satu tahun, yang namanya dijahati orang ada, dihianati orang pun ada. Tapi yang paling berkesan adalah Tuhan memberikan aku lagu - lagu rohani yang baru. Bukan hanya satu atau dua lagu, tetapi sembilan lagu. Buat aku pribadi, ini adalah sesuatu yang WOW. Aku sendiri tidak pernah secara sengaja untuk menciptakan sebuah lagu, untuk menjadi seorang pencipta lagu rohani pun tak ada di dalam benakku. Selama satu tahun, kesembilan lagu ini merupakan pemberian dari Roh Kudus yang mengalir begitu saja dalam waktu 10 - 30 menit yang sudah komplit dengan syair dan nadanya. Puji Tuhan, kalau ditotal lagu rohani yang sudah Roh Kudus berikan ada 13 buah lagu jika dihitung dari tahun - tahun yang sebelumnya. Karena memang dulu Roh Kudus pernah memberikan lagu - lagu baru tetapi itu bisa setahun hanya 1 lagu atau bahkan beberapa tahun baru diberikan 1 lagu. Tapi di satu tahun ini dan untuk pertama kalinya Tuhan memberikan aku lagu yang terbilang cukup banyak. Aku masih belum mengerti kenapa Roh Kudus memberikan begitu banyak lagu rohani yang baru. Dan belakangan ini aku seperti didorong untuk membuat video lagunya, hasilnya aku baru membuat 2 videonya dan sudah aku share di channel youtube ku. Harapanku lagu - lagu tersebut dapat memberkati banyak orang.
Harapanku selama satu tahun kedepan, aku semakin Tuhan pakai untuk memberkati banyak orang dan semakin dalam mengalami pengalaman - pengalaman rohani bersama Tuhan Yesus 😉🙏😇

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. BTT Ministry - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger