Home » » Menjadi Domba Yang Baik

Menjadi Domba Yang Baik

Written By Meshanstory.blogspot. com on Monday 1 January 2018 | 18:38

(Matius 1:18-25)

Ketika Yusuf mendapat mimpi didatangi oleh malaikat yang berbicara mengenai anak yang dikandung Maria, dan setelah bangun dari tidurnya Yusuf berbuat seperti yang diperintahkan malaikat Tuhan tersebut.

Dari sikap Yusuf ini kita dapat mengetahui bahwa pada kenyataannya Yusuf memiliki hubungan spiritual yang baik dengan Tuhan, sebab saat malaikat datang ke dalam mimpinya, ia tahu bahwa itu adalah malaikat Tuhan yang membawa pesan perintah dari Allah untuk berbicara kepadanya.

Sementara seseorang yang tidak memiliki hubungan yang baik kepada Allah, ia akan nampak kesulitan untuk mengenal (membedakan) mana suara Tuhan & mana yang bukan suara Tuhan (Yoh 10:4-5)

Ditahun 2018 ini, biarlah kita meningkatkan keintiman kita kepada Tuhan, agar dapat senantiasa mendengar suara tuntunannya untuk menjalani kehidupan sepanjang 2018. Kehidupan dunia tidak semakin baik, oleh karenanya agar kita tidak tersesat oleh arus dunia, maka kita harus berjalan mengikutinya dengan berpegang pada Firman & perintahNya. Amin. (-shanty-) 


"Domba yang baik 
akan mengenal suara gembalanya"
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. BTT Ministry - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger