Home » » Allah Turut Bekerja

Allah Turut Bekerja

Written By Meshanstory.blogspot. com on Saturday 15 February 2014 | 02:24



            Masih diawal tahun 2014, kita semua pasti mempunyai planning dan target yang akan dilakukan di sepanjang tahun ini. Mungkin dari antara kita ada yang mempunyai planning bahwa ditahun ini “Aku harus bisa ke luar negeri, tahun ini aku mau kuliah, aku mau ortu percaya Yesus, aku harus bisa makin dekat dengan Babe di sorga, hidup aku harus semakin bijak, and bla..bla..bla......!” Tapi pertanyaannya... sudahkah kita membicarakan dan menyerahkan setiap planning kita dengan Bapa yang disorga? atau sudahkah setiap planning and target yang kita buat itu sudah sesuai dengan kehendak Bapa or jangan-jangan hanya sesuai dengan keinginan daging kita aja...???
            Whatever planning and target kita....tidak ada salahnya jika mencoba menuliskannya dalam sebuah kertas dan dibentuk menjadi sebuah list. And then...doain deh satu per satu setiap list yang sudah kita buat....kira-kira Tuhan berbicara apa mengenai setiap planning and target kita? Ada kemungkinan se-abrek planning and target yang sudah kita buat akhirnya menjadi tinggal beberapa aja. Karena mungkin Tuhan menginginkan kita untuk menghapus beberapa rencana kita yang tidak sesuai dengan kehendakNya. Terus, kalau kalian menemukan bahwa rencana yang menurut kita paling baik ternyata Tuhan meminta kita untuk menghapusnya atau meminta kita untuk menggantinya dengan yang lain gimana donk..??? Ya...jangan langsung kecewa or cemberut...karena apa yang menurut dimata kita itu baik belum tentu baik dimata Tuhan, benar ga?
            So, jangan takut untuk berplanning...karena dengan adanya planning hidup kita akan semakin terarah and yang pasti ada tujuannya karena sudah ada target mau melakukan apa aja disepanjang 2014 ini. Bagi yang belum ada planning and target...mumpung 2014 baru berjalan 2 bulan...buruan deh dibuat tapi tetap minta hikmat dari Bapa yang disorga biar setiap planning-planning yang sudah kita buat nanti itu bisa terlaksana dengan baik and yang pasti biarlah setiap planning yang sudah kita buat itu akan membuat kita menjadi manusia yang lebih maju lagi, lebih dewasa dan lebih bijak lagi tentunya...kalau tidak terlaksana bagaimana? Jangan kecewa tetapi tetap mengucap syukur. Oleh karena itu biarlah disetiap akhir doa kita, kita bisa belajar mengucapkan dengan iman  kalimat...”Biarlah kehendakMu yang terjadi dan bukan kehendakku dan ajari aku untuk dapat mengucap syukur dalam segala hal..!” (Yesaya 55:8-9).

            Allah yang kita sembah adalah Allah tiang awan dan Allah tiang api...(Kel 13:21-22) Penyertaan Nya sempurna bagi kita...!! Ok, selamat berpetualang bersama Tuhan Yesus disepanjang tahun 2014 ini...May God always be with us.... God Bless....!!! (by Shanty)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. BTT Ministry - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger