Home » » OUR STORY 2

OUR STORY 2

Written By Meshanstory.blogspot. com on Friday 23 October 2015 | 06:12

Hai...setelah menampilkan "Our Story 1" kini kisah lanjutannya yang ga kalah seru.
Atas kasih karunia Tuhan, kami dapat menikmati keindahan alam di pulau Bali selama 5 minggu. 
Pada awal Oktober, setelah dari Bali, aku dan hubby mampir ke Jawa Timur sebelum kembali ke Jakarta. 
Kebetulan memang ada saudara dari hubby disana. Kami mampir ke Jember, mampir ke rumah Oom dari my hubby. Tapiiii berhubung Oom sudah almarhum, maka dirumah hanya ada Tante dan anaknya yang ke-2. Kami berada dirumah Tante +/- selama 1 minggu. Di Jember kami ga kemana - mana, just at home....hahahaha... Anggap mengistirahatkan diri setelah lelah berjalan kesana kemari selama di Bali. Lagipula aku memang merasa badan ini lelah sekali.

Foto kenangan bersama keluarga di Jember:



Setelah beristirahat total di Jember selama 1 minggu, kami bergeser ke Surabaya. Kami berada di Surabaya juga tidak lama, hanya sekitar 1 minggu juga. Cumaaaa selama 1 minggu itu kami puas berkeliling menikmati Jawa Timur.

Bertamasya ke Batu - Malang




Seru yaaaa....Thx untuk keluarga Kalmante yang sudah membawa kami menikmati kota Malang :)
Kami ke Batu Malang dengan membawa mobil diisi full orang - orangnya....hahaha
Saat tiba di kota Malang, hati ini tiba - tiba terasa bergetar rindu terhadap kota ini. Kenangan demi kenangan muncul di dalam pikiran, mengenang masa - masa indah saat praktek kuliah di waktu tahun 2010.
Ya...!!! Di tahun 2010 aku pernah berada disini selama 5 minggu. Saat tiba di kota Malang menuju Batu, mobil yang aku naiki ini melewati jalan tempat aku praktek kuliah, yakni daerah Karang Ploso, melewati jalan dimana aku sering berjalan kaki dan melewati jalan tempat aku tinggal dulu. 
Ingin rasanya aku turun sebentar mampir ke rumah sebuah keluar yang dimana mereka menerimaku untuk aku tinggali selama aku praktek disana. 
Tapi....Ah...suara ini tidak mampu keluar, tidak enak hati aku meminta izin kepada mereka karena kami ke Batu hanya pulang hari. Jadi sepanjang mobil ini melewati jalan daerah Karang Ploso, aku hanya bisa memandangnya saja sambil menikmati kenangan - kenangan manis aku bersama keluarga Mama Rudi (Ah...Mama Rudi, aku kangeeeen banget.... T_T), keluarga GAB Kasih Karunia beserta aktivis dan jemaat gerejanya. 

Setelah dari Malang, berapa hari kemudian kami mengunjungi gunung Bromo bersama Samuel dengan menggunakan motor. Perjalanan dari surabaya dilakukan pukul 11pm & tiba ditujuan pukul 03am...en so Brrrrrrrrrrrr.....so cold....
Disana kami menikmati matahari terbit yang so sweet & so beautifull untuk pemandangan gunungnya. Setelah melihat sunrise kami pun menuju pasir berbisik & sungguh menantang melewati pasir gunung...hahaha...seruuu.!! Lalu naik ke puncak gunung dengan melewati anak tangga yang cukup panjang tapi puaaas setelah sampai diatas karena rasa lelah tergantikan dengan pemandangan yang indah. Thx Samuel yang sudah menjadi guide kami 😃




Thx the Lord untuk berkatnya atas kami, karena kami dapat menikmati refreshing kami dengan melihat & menikmati keindahan alam...judulnya "Honey Moon & Anniversary 2nd our wedding" 😘💕💓💑











Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. BTT Ministry - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger