Home » » Sinyal

Sinyal

Written By Meshanstory.blogspot. com on Monday 21 December 2015 | 03:40



Apakah kamu pengguna HP (mobile) sejati??? Jika iya, apa yang terpenting saat kamu menggunakan HP mu? Ya, SINYAL. Tanpa sinyal sebuah HP akan tidak berguna / tidak dapat berfungsi sebagaimana mestinya. Sekalipun HP tersebut merupakan model yang tercanggih dan paling mahal harganya, namun jika tanpa sinyal tidaklah ada gunanya selain hanya menjadi barang pajangan.

Dan apakah yang terjadi dengan dirimu jika tiba-tiba saja mengalami gangguan sinyal? Atau kehilangan sinyal? Kamu pasti akan merasa jengkel, kesal, mengeluh, menggerutu bahkan marah! Karena kalau sinyalnya jelek / putus - putus / bahkan kehilangan sinyal,  maka kamu tidak bisa berkomunikasi dengan orang - orang yang ingin kamu hubungi, tidak bisa menjelajah dunia maya alias internet dan seketika itu kamu pasti akan merasa seperti hidup didalam rumah tanpa pintu, jendela & listrik....iiiih bakal BT banget kaaan..!!!

Demikian juga dengan hidup kita lho Bro & Sis.... Hubungan antara kita dengan Tuhan ibarat HP dengan Sinyal. Kalau lagi mengalami sinyal kehidupan yang jelek / putus - putus itu berarti hubungan kamu dengan Tuhan lagi ada masalah tuh. Komunikasi antara kamu dengan Tuhan menjadi tidak lancar, begitupun komunikasi antara kamu dengan sesama juga jadi tidak lancar. Karena kalau sinyal kehidupan seseorang lagi jelek / putus - putus, orang itu akan menjadi lebih sensitif, jadi mudah marah, kesal, jengkel, kecewa. Apalagi kalau sampai kehilangan sinyal kehidupan, itu artinya orang itu tidak bisa berkomunikasi sama sekali. Orang itu tidak lagi berdoa, apalagi baca firman, serta tidak lagi menyapa sesamanya.

Mmmm....sungguh tragis ya Bro & Sis kalau hidup tanpa sinyalnya Tuhan. Yuk mari kita selalu menjaga agar sinyal kehidupan kita tetap bagus & kuat dengan cara selalu berada dekat dengan menara sumber sinyal, yakni Tuhan Yesus. Dengan selalu berada dekat dengan sumber sinyal, maka kita dapat senantiasa berkomunikasi dengan Bapa di sorga dan sesama dengan lancar ^_^ (by shanty)


Carilah TUHAN dan kekuatan-Nya, carilah wajah-Nya selalu!
(1 Tawarikh 16:11)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. BTT Ministry - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger