Home » » Berkat Tuhanlah Yang Menjadikan Kaya

Berkat Tuhanlah Yang Menjadikan Kaya

Written By Meshanstory.blogspot. com on Friday 8 April 2016 | 08:34

               

            Saat ini mungkin orang lain mengukur kesuksesanmu dengan melihat hartamu. Mungkin juga saat ini kamu sedang diremehkan atau direndahkan oleh karena hartamu yang limit. Harta didunia memang diperlukan tapi itu bukan segala - galanya & tidak harus dijadikan sebagai tolok ukur hidup seseoang. Walaupun didalam Tuhan, kesuksesan tidak diukur dari harta, namun yakinlah Tuhan Yesus yang kamu percayai itu adalah Tuhan yang hidup, yang senantiasa memeliharamu seperti burung pipit yang tidak menanam, namun diberi makan & dipelihara olehNya. Dan ingatlah juga dengan kisah Yusuf, dia pernah diberi visi oleh Tuhan, namun ditengah perjalanan hidupnya dia mengalami sesuatu hal yang bertolak belakang dengan visi yang pernah dia dapat dari Tuhan, tapi keyakinan & ketaatan Yusuf kepada Tuhan tidak memudar, hingga pada akhirnya Tuhan menggenapi visi yang pernah diberikanNya kepada Yusuf.


       


            Adakah pernah Tuhan memberikan visi atau janji kepadamu? Tetap pegang itu, nantikan dalam pengharapanmu, karena Tuhan tidak pernah lalai akan janjiNya, hanya kita harus mempercayakannya pada waktunya Tuhan dan bukan waktunya kita.

            Saat ini mungkin yang kamu miliki hanya sebuah talenta, garap & kerjakanlah dengan setia!!!! Tuhanmu Yesus tidak pernah berhutang, apa yang kamu kerjakan akan diperhitungkanNya bagimu, asalkan kamu tetap setia. Dan mintalah untuk Tuhan memberkati setiap apa yang kamu lakukan karena: 

Berkat TUHANlah yang menjadikan kaya, susah payah tidak akan menambahinya 
(Amsal 10:22) 
dan
TUHAN akan mengangkat engkau menjadi kepala dan bukan menjadi ekor, engkau akan tetap naik dan bukan turun, apabila engkau mendengarkan perintah TUHAN, Allahmu, yang kusampaikan pada hari ini kaulakukan dengan setia
(Ulangan 28:13)


(by: shanty)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. BTT Ministry - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger